Oishi Roll TOMOMI KITCHEN

TOMOMI_1

 

Lagi pulang kantor, saya merasa terpanggil buat mencicipi makanan di tempat makan baru ini. Namanya TOMOMI Kitchen.

Menjelaskan sekilas tentang TOMOMI Kitchen, tempat makan ini sudah dibuka di Purwokerto pada 3 Juli 2015. Masih baru nih… masih hot nya hehe. TOMOMI Kitchen menyediakan menu dari 3 Negara nih, ada masakan Cina, masakan Jepang dan masakan Western. Ditengah menjamurnya 3 masakan itu di Purwokerto, TOMOMI Kitchen juga ikut memberanikan diri untuk unjuk gigi.

Pada bulan Juli, TOMOMI memberikan diskon 10% untuk semua makanan dan minuman. Di bulan Agustus ini, TOMOMI mengeluarkan diskon 20% for all foods and drinks! Keren ya hehe. Tapi diskon ini hanya bisa kamu nikmati pada jam 15.00 – 17.00 WIB aja.

Oke, back to the topic…

Saya masuk ketempat makan ini dan meminta list menu. Hm….banyak juga makanannya, sampai bingung mau pilih yang mana. Tapi karna saya pecinta masakan Jepang, jadi saya pilih sushi roll. Dari beberapa menu sushi roll, akhirnya saya pilih OISHI ROLL dan untuk minumannya saya pilih Ice Tea Mint.

IMG_20150813_162150-horz

Sambil nunggu makanan, saya lihat-lihat suasananya. Nyaman buat makan dan juga ada wifi nya, ini dia yang selalu dicari anak muda kalo lagi hangout, bener ga? Tempatnya sepi, ini dikarenakan memang baru buka dan Discover Purwokerto mendapatkan kehormatan buat mengabadikan suasana TOMOMI Kitchen.

Ga lama nunggu, makanan saya dateng juga.

oishi_roll_tomomi

Oishi Roll yang saya pesan ini isinya spicy salmon, tamago, kyuri dan spicy mayo. Ga ketinggalan saus mirin atau kecap asin dan juga bubuk cabe. Sebelum menyantap sushi roll, saya mencoba Ice Tea Mint yang saya pesan. Seperti teh manis pada umunya, tapi yang bikin enak adalah tambahan mint cair. Bau mint nya harum banget, mint nya juga terasa.

Balik lagi ke Oishi Roll, nasi buat sushi nya ga keras dan ga lembek, jadi ditengah-tengah gitu. Roll nya juga rapih bikinnya jadi good looking dan bikin makin selera makan. Buat yang baru nyoba sushi, jangan kebanyakan ya kalau dicelup ke mirin nya karena bakalan asin banget nantinya. Kalau mau yang pedes, kalian bisa cocol ke bubuk cabe, dan bagi yang mau pakai wasabi kalian bisa minta wasabinya dengan harga Rp 3.000,- aja.

Okey, itu dia pengalaman saya makan di TOMOMI Kitchen. Tadinya mau pesen makanan yang lain tapi apa daya perutnya ga kuat hehe. TOMOMI Kitchen bisa dijadiin tempat nongkrong yang enak juga. Harga? jangan khawatir, dengan makanan enak yang disuguhkan, harganya terhitung murah dan halal juga lho.

Saya bakalan balik lagi ke tempat makan ini buat nyicipin makanan yang lain. Kalo bisa semuanya deh biar afdol. Jadi tunggu aja ya review makanan selanjutnya dari TOMOMI Kitchen.

IMG_20150814_170346-vert

Oh ya hampir lupa, pada saat beli makanan pertama kali kalian bakalan dapet kupon voucher Rp 50.000,- yang dibelakangnya ada satu stempel. Kalian harus mengumpulkan 10 stempel untuk bisa menukarkan voucher tersebut. Untuk bisa mendapatkan satu stempel minimal Rp 100.000,- ga harus sekali makan tapi bisa juga akumulasi. Misalkan makan disana sebanyak 3 kali dengan akumulasi 3 struk pembeliannya minimal Rp 100.000,- tapi struk nya jangan sampe hilang ya. Promo voucher ini hanya berlaku sampai 30 Desember 2015, jadi ayo buruan kumpulin dari sekarang.

HAVE A GREAT DAY FOODLovers!

Leave a Reply

