Ice Cream Pot

IMG_20150806_221539

Hi Foodlovers, udah lama juga ya aku baru bisa menyapa kalian semua. Selamat malam semuanya…

Oke, hari ini aku bakalan posting sebuah ice cream yang mungkin udah dikenal di Purwokerto, soalnya udah lama juga booming tapi aku baru bisa memberikan review postingan ini ke kalian semua.

Namanya ice cream POT. Yups, seperti namanya, ice cream ini memang benar ditata didalam sebuah pot bunga dan lengkap dengan topping nya yang beraneka ragam. Karna banyak sekali berbagai ice cream pot yang ada diluaran Purwokerto sana, aku cuma mengambil 2 sampel saja yang mau aku review ya.

Dimalam yang dingin, aku tergoda buat mencoba ice cream yang lagi populer ini. Aku membeli ice cream ini didaerah GOR SATRIA dan didekat Hotel Aston Purwokerto. Pertama, saya mencoba yang berada didaerah GOR, ice cream ini tidak sepenuhnya memang dimasukkan kedalam sebuah pot bunga, tapi ditempatkan pada sebuah gelas plastik terlebih dahulu. Ice cream yang berada di daerah GOR ini namanya Ice Cream R-POT.

Karena sudah mau habis, jadi disana hanya tersisa topping pandan saja, semacam remahan biskuit rasa pandan. Aslinya sih ada beberapa rasa seperti blueberry, coklat dan sebagainya. Mungkin kalau yang memilih coklat akan sama persis seperti warna tanah. Tapi karna tinggal adanya rasa pandan jadi ya tidak apa-apa.

Ice cream nya sendiri ada 3 rasa, vanila, stroberi dan coklat. Mirip lah seperti salah satu ice cream yang terkenal di Indonesia. Sebelum dimasukkan ice cream, didasar gelas terdapat semacam koko crunch berwarna putih dan coklat yang kalau ditebak seperti batu. Setelah ice cream selesai ditata, barulah diberi topping.

IMG_20150806_222546

Nah, toppingnya selain biskuit pandan yang renyah juga terdapat semacam agar yang dipotong memanjang dan agak tipis jadi seperti cacing dan diatasnya juga ditaruh setangkai bunga. Ya namanya juga ice cream pot, jadi harus tampak seperti pot bunga dong ya… Beginilah penampakan ice cream pot yang saya beli di daerah GOR.

Untuk sebuah ice cream pot diatas, aku harus membayar sebesar Rp 15.000,- saja. Tapi aku makin penasaran sampai akhirnya aku mencoba membeli sebuah ice cream pot lagi keesokan harinya yang berada di dekan Hotel Aston Purwokerto. Yang saya temukan ternyata cukup menarik sekali.

Dengan harga yang sama, yakitu Rp 15.000,- saya mendapatkan toping yang lengkap. Walaupun untuk topping biskuitnya hanya ada pilihat berwarna coklat saja, tetapi topping lainnya berupa satu biskuit oreo utuh, wafer keju, satu buah stroberi dan tentunya bunga yang sangat cantik beserta daunnya.

Stand yang menjual ice cream ini namanya S-POT Cantik. Untuk rasa ice cream dan koko crunch sih sama ya foodlovers, hanya yang membedakan topping nya saja. Dan di stand ini ada berbagai pilihan harganya, mulai dari yang sederhana penampakannya hingga yang komplit seperti yang saya beli. Yuk kita intip bentuknya…

Yang aku suka dari merk ini adalah topping nya yang lebih variatif, bisa dilihat kalau isi topping nya lebih banyak ya…

Jadi gimana nih menurut kalian para foodlovers? mau pilih yang mana buat dimakan? Atau gak mau makan karna terlalu cantik sehingga sayang kalau buat dimakan? kkk

Kalau disuruh memilih, aku lebih memilih produk yang terakhir, karena topping nya lebih banyak dan variatif dibandingkan merk pertama dengan harga beli yang sama. Kalau kalian pilih yang mana?

Yuk coret-coret di komentar yang pernah mencoba ice cream pot yang cantik ini dan dimana kalian beli ice cream tersebut?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s