[REVIEW] Etude House Milk Talk Chocolate Body Wash

milk talk

Para pecinta kosmetik pasti sudah mengenal dengan yang namanya Etude House Milk Talk Body Wash. Produk ini memang sudah lama sekali dikeluarkan oleh Etude House dan sudah banyak yang mereview, tapi tidak ada salahnya kalau saya memberikan pengalaman sayang bersama satu produk tersebut.

Etude House Milk Talk Body Wash memiliki 5 varian wangi yakni strawberry, pisang, apel, susu dan chocolate. Saya akan mereview yang wangi coklat dalam bentuk sachet atau sample nya.

Sebelum saya menjelaskan, mungkin sekedar info saja kalau saya akan lebih banyak mereview produk kosmetik Korea yang dalam bentuk sample karena bisa dibilang saya lebih suka membeli yang sample. Saya juga orangnya cepat bosan dan ingin mencoba kosmetik yang lain, jadi daripada membeli produknya yang harganya mahal dan kalau dipakai blm tentu cocok, lebih baik beli yang sample kan beautylovers? Hehehe

Oke langsung aja, saya waktu itu beli beberapa produk Etude House langsung dari Korea dan mendapatkan sample yang banyak, salah satunya adalah Milk Talk Body Wash varian coklat.

IMG_20151110_161512IMG_20151110_161544

Pertama yang ada dipikiran saya adalah, pasti ini sabun wangi coklat dan warnanya coklat gelap. Tapi pas saya buka, warnanya ternyata coklat muda, mungkin lebih ke warna caramel. Wanginya juga seperti coklat karamel.

Saya jatuh cinta banget sama wangi body wash ini, mungkin karena saya pecinta coklat juga hehehe… rasanya setiap cium wanginya saya pingin jilat tapi sayang itu sabun.

Oke, dari segi busanya mungkin untuk orang yang lebih suka sabun dengan busa banyak akan sedikit kecewa dengan produk ini yang menghasilkan busa sedikit banget. Tapi jangan salah, untuk kelembapannya bisa bikin ketagihan.

IMG_20151110_162818

Setelah memakai sabun mandi ini, kulit saya jadi terasa lembab sekali dan harum coklat. Walaupun wanginya tidak menempel lama tapi untuk lembab nya saya suka banget.

Overall produk ini patut dicoba sama kalian. Untuk pembelian produk full nya, kalian akan mendapatkan spons mandi sesuai dengan varian yang kalian beli.

Yang disuka:

~ Wangi coklatnya yang menggiurkan.

~ Bentuknya gel dan bikin kulit lembab.

Yang tidak disuka:

~ Busanya sedikit.

Leave a Reply

