[REVIEW] Lucidol-L Damage Hair

lucido-l triple beauty vitamin spray & oil

Hi beauty lovers….

Selamat sore nih semuanya, disore yang mendung ini saya mau mereview tentang satu produk untuk rambut. Namanya Lucidol-L Hair Make Supplement Triple Beauty Vitamin Spray For Damage Hair. Wuiiih panjang juga ya judulnya wkwkwk.

IMG_20141026_113831

Lucidol-L ini adalah vitamin rambut dalam bentuk spray, sebenernya ada juga sih yang bentuknya oil tapi saya lebih tertarik ke spray nya karna lebih enak aja buat aplikasi ke rambut.

Lucidol-L Tripple Beauty ini terdiri dari 3 varian, yakni untuk rambut kering, rambut normal dan untuk rambut rusak. Nah, saya sendiri beli yang untuk rambut rusak, karena eh karena….rambut saya itu pernah di rebounding dan terakhir di smoothing. Alhasil rambut jadi patah dan rusak.

Lucidol-L Vitamin Spray ini cairannya berwarna putih susu. Wanginya juga soft jadi kalau dipakai masih fine aja. Uniknya dari kemasan vitamin rambut ini, bentuk spray nya yang gampang digunakan terus juga ada pengamannya. Jadi kalau semisal ada anak kecil dirumah dan lagi mainin spray kita, gak bakalan deh cairannya kesemprot.

lucido-l triple beauty vitamin spray for damaged hair review05 IMG_20141026_114049IMG_20141026_113926

Lucidol-L ini mengandung Olive Oil, jadi bener-bener bisa melembabkan rambut, gak lengket dan berbahan dasar air ya walaupun ada kandungan alkoholnya tapi masih wajar lah ya. Saya suka sekali sama produk ini, udah lama banget saya pakai tapi baru kepikiran untuk mereview produk ini.

Sewaktu saya semprotkan ke rambut yang sudah bersih, rambut tuh memang basah, namanya juga baru disemprot wkwkwk tapi habis itu rambut jadi lembut. Terus produk ini tuh bisa dipakai tiap hari, malah lebih bagus lagi kalau tiap hari.

IMG_20141026_113847 IMG_20141026_113909

Saya beli produk ini sekitar 21 ribu mungkin, saya agak lupa. Overall produk ini aku suka banget dan bikin nagih buat dipake. Sebenernya penasaran juga sih sama yang bentuk oil nya, tapi mengingat kalau oil itu lengket, jadi ya saya pakai ini aja wkwk..

One thought on “[REVIEW] Lucidol-L Damage Hair

Leave a Reply

