Curhat Malam [Kebun Raya Baturraden]

Hi…

Kebun Raya Baturraden baru aja dibuka nih, jadi curhatan malam ini adalah…..Kebun Raya Baturraden wkwk.

Sejak beberapa hari yang lalu dibuka untuk umum, saya pingin sekali menyambangi dan melihat keindahan dari Kebun Raya tersebut. Penasaran iya, tapi lumayan jauh juga sih tempatnya.

Netizen yang mengikuti berita pasti tahu kalau Kebun Raya Baturraden itu diresmikan oleh Ibu Megawati Soekarno Putri. Katanya tempat ini adalah tempat buat konservasi didaerah Purwokerto. Kalau mau kesana disaranin sih bawa jaket yang tebel ya, soalnya daerah gunung. Apalagi kalau udah sore atau pas hujan tuh.

Katanya sih buat bisa kesana harus naik mobil atau motor, tapi enakan pakai motor kali ya…hehe

Nanti kalau saya sudah bisa kesana, saya bakalan kumpas tuntas daerahnya. Mulai dari awal pintu masuk sampai seluruh daerah kebun raya nya deh pokoknya wkwkwk…

Oke sekian dulu curhat malam kali ini…Do’a in ya biar saya bisa cepat menjejakkan kaki disana dan bisa berbagi cerita sama kalian semua.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s