[Review] Pixy Highlight & Shading

img_20160301_233039.jpg

Hi everyone…

Akhirnya aku bisa juga nih memposting review makeup yang belum lama ini aku beli, setelah selama sebulan ini aku menghilang karena harus keliling di beberapa tempat di Tasikmalaya. Bukan seluruh kotanya sih, tapi cuma di beberapa lokasi yang dekat dengan rumah.

Yups, aku memilih untuk hijrah ke Tasikmalaya. Jadi nanti aku bakalan review tempat-tempat kece untuk makan dan juga hangout. So, buat kalian yang mau menyambangi kota Tasikmalaya, bisa dijadikan referensi nih.

Okay, back to the review. Kali ini aku akan membahas tentang salah satu produk terbaru dari Pixy, yakni Highlight & Shading. Review ini juga yang udah ditunggu-tunggu sama kalian semua.

Pertama kali aku beli produk Pixy yang satu ini. Seperti produk lainnya, warna dari si kardus berwarna pink dengan beberapa sentuhan hitam. Tapi jika kita buka kardusnya…kalian bakal menemukan packaging dari produk makeup ini adalah berwarna hitam polos dengan logo Pixy diatasnya, sedangkan pada bagian belakang kita bisa lihat informasi tentang produk tersebut.

Menurut aku, pemilihan warna dari packagingnya memang elegan, yaitu hitam dan silver. Tapi jika dilihat lebih dalam…cieee ileeehh. Packaging dari produk ini kok berasa sepi aja gitu. Polos tanpa ada gambar lainnya. Sangat simple…

img_20160227_144850.jpgimg_20160227_144911.jpg

Untuk dalamnya, seperti kebanyakan contour kit lainnya. Pixy memberikan 2 warna, yakni coklat tua dan putih shimmer.

img_20160227_144959.jpg

Bagi kalian yang memiliki kulit wajah denga  cool tone, seperti putih langsat mungkin warna coklat dari Pixy ini kurang cocok. Tapi jika kalian punya warm tone seperti kuning langsat atau bahkan sawo matang, warna ini sangat masuk di kulit kalian.

Cuma yang membuat aku kecewa adalah pada highlighter nya. Menurut aku warnanya kurang pigmented dan harus aku sapukan ke wajah berulang kali hingga bisa mendapatkan warna yang aku mau.

img_20160227_160147.jpg

Aku saranin buat pemula, karena warna shadingnya pigmented. Jadi kalian harus sedikit demi sedikit dalam mengaplikasikannya. Kalau langsung tebal, nanti malah jatuhnya jelek.

Overall aku suka sama Pixy Highlight & Shading ini. Di toko-toko kosmetik kalian bisa mendapatkannya dengan harga kisaran Rp 40.000 – Rp 60.000 aja. Cukup ramah di kantong kita wkwk.

So, buat kalian yang mau belajar contour. Aku saranin kalian untuk punya produk Pixy yang satu ini deh.

Okay girls, sampai ketemu lagi di review berikutnya. Stay beauty… ♥♥